VIDEO: Supercar Ini Jadi Arena Bermain Anak Singa

Anak singa di atas Porsche Carrera GT
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Umumnya pemilik supercar akan sangat berhati-hati dengan koleksi mobil mewahnya. Mereka akan sangat protektif, dan tidak mengizinkan siapa pun mendekati mobil, karena takut catnya bakal tergores.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, tidak demikian dengan pemilik Porsche Carrera GT yang satu ini. Dilansir dari situs Carbuzz, Jumat 20 Februari 2015, salah satu orang kaya yang cukup beruntung memiliki mobil yang dibuat khusus untuk balapan di sirkuit ini kebetulan memiliki seekor anak singa sebagai peliharaan.

Uniknya, si anak singa bebas diizinkan bermain di atas bodi mobil berkelir merah tersebut. Sementara itu, anak singa sibuk menancapkan kukunya di sekujur bodi mobil, sang pemilik justru malah asyik bercanda dengannya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sekadar informasi, Carrera GT adalah sebuah supercar buatan Porsche yang dibuat pada 2004 hingga 2007. Mesin mobil ada di bagian tengah, berkapasitas 5.700cc 10 silinder.

Mesin mampu mengeluarkan tenaga hingga 612 daya kuda, dan bisa membawa mobil dari kecepatan nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 3,9 detik. Kecepatan maksimumnya diperkirakan mencapai 330 km per jam.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya