Semarakkan Pasar Citycar, Peugeot Hadirkan 208 Terbaru

Peugeot 208 edisi 2015
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Dari sekian banyak produsen mobil di dunia, hanya beberapa yang serius menggarap jenis mobil citycar. Dan Prancis boleh berbangga hati, karena salah satu produsen mobil mereka, Peugeot, tetap setia menghadirkan versi terbaru dari mobil perkotaan ini.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Dilansir dari situs Paultan, Jumat 20 Februari 2015, menjelang ajang pameran otomotif terbesar di dunia, Geneva Auto Show 2015, Peugeot sibuk menyelesaikan proyek peremajaan seri 208 mereka.

Mobil yang pertama kali diluncurkan tiga tahun lalu ini mengalami beberapa perubahan minor pada sisi eksterior, seperti desain grille baru, lampu depan model baru, dan lampu belakang yang sudah menggunakan teknologi LED.

Mau Beli Mobil Baru? Baca Dulu Pedoman Ini

Pada sisi interior, Peugeot hanya mengubah corak pelapis jok dan menambahkan beberapa fitur baru pada layar hiburan berukuran tujuh inci, seperti MirrorScreen dan kamera mundur.

Sementara itu, di bagian mesin, perubahan paling besar ada pada sistem transmisi otomatisnya. Peugeot meninggalkan transmisi empat percepatan dan beralih ke enam percepatan, demi efisiensi bahan bakar.

Interior Mobil Baru Ini Paling Penuh dengan Layar Sentuh

Terakhir, keamanan penumpang makin ditingkatkan dengan penambahan fitur Active City Brake. Mobil dapat berhenti secara otomatis saat kecepatan rendah, apabila mendeteksi jarak terlalu dekat dengan mobil di depannya.

Rencananya Peugeot baru akan merilis resmi mobil ini di Geneva Auto Show 2015, lengkap beserta harganya. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya