Apple Siapkan Proyek Rahasia untuk Produksi Mobil

Sketsa mobil canggih Apple.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Rumor Apple akan terjun ke dunia otomotif, rupanya bukan hanya isapan jempol. Perusahaan yang dikenal sebagai pembuat ponsel dan tablet ini berniat segera memproduksi mobil listrik.

Dikutip dari laman businessinsider, Apple berencana memulai memproduksi mobil listrik pada 2020 mendatang. Untuk memuluskan proyek ambisius itu, Apple, bahkan membentuk tim yang berisi 200 orang.

Tak hanya itu, Apple, bahkan mempunyai plan B, jika proyek pertama tersebut gagal. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat, ini telah menyiapkan proyek rahasia yang lain.

Proyek ambisius Apple untuk memproduksi mobil listrik ini, kabarnya dipimpin langsung oleh Steve Zadesky. Selama ini, Zadesky dikenal sangat piawai dalam pengembangan iPhone dan iPod di Apple.

Penunjukkan Zadesky ini, sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Sebab, sebelum gabung dengan Apple, Zadesky sempat mengawali kariernya sebagai seorang ahli mesin di Ford. (asp)

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Baca juga:

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024