1.300 Mobil Korban Banjir Ajukan Klaim

Mobil korban banjir
Sumber :

VIVA.co.id - Hujan yang melanda Indonesia pada pertengahan Februari 2015, membuat beberapa wilayah terendam banjir. Tak terkecuali, Ibu kota Jakarta, yang kerap menjadi langganan banjir saat musim hujan tiba.

Kondisi ini menjadikan PT Asuransi Adira Dinamika, atau Adira Insurance melakukan langkah antisipatif menangani bencana banjir yang melanda pada tahun ini dengan membentuk tim tanggap bencana.

"Tim tanggap bencana ini dibentuk setiap tahun, khusus menjelang musim penghujan, sehingga kami dapat secara cepat membantu pelanggan, atau karyawan Adira Insurance yang terkena bencana banjir maupun yang ingin mengajukan klaim," kata Adri Permana, Retail Operation Policy and BillingĀ  Division Head Adira Insurance dalam keterangan tertulisnya.

Adri juga menyatakan, Adira Insurance tetap fokus melakukan evakuasi kendaraan pelanggan ke lokasi yang lebih aman dan perbaikan kendaraan atas kerusakan akibat banjir sesuai jaminan yang tercatat di dalam polis.

Fasilitas lain yang diberikan, yakni bantuan berupa pemberian logistik bagi para pelanggan dan karyawan yang terjebak banjir, yang tidak dapat mengakses kebutuhan makanan yang diperlukan.

Bantuan yang Adira Insurance berikan tersebar di titik-titik pusat banjir di Jakarta, terutama yang parah di antaranya di Kelapa gading, Pulo Mas, Cempaka Putih, Ancol, Kemayoran, Sunter, Daan Mogot, dan Kebon Jeruk.

Hingga pertengahan Februari 2015, lebih dari 65 permintaan evakuasi yang terkena dampak bencana banjir di Jakarta, serta sedikitnya 1.300 unit mobil mengajukan klaim akibat bencana banjir.

Program Adira Insurance yang lain, yakni one stop solution. Pelanggan yang membutuhkan informasi, atau bantuan terkait dengan evakuasi, atau klaim, call center Adira Care 1500 456 selalu siap sedia membantu Pelanggan 24 jam. (asp)

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya