Nama Besar Ferrari Jadi Alasan Shell Jalin Kerja Sama

Mainan Lego berbentuk mobil Ferrari
Sumber :
  • Carthrottle

VIVA.co.id - Shell kembali menjalin kerja sama dengan dua brand kondang, Lego dan Ferrari. Lalu, apa alasan perusahaan penyedia bahan bakar ini kembali menggandeng Lego dan Ferrari?

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Rupanya Shell ingin mendompleng popularitas permainan Lego dan nama besar yang disandang Ferrari. Diharapkan, para konsumen akan lebih tertarik menggunakan Shell dengan 'iming-iming' mainan Lego berbentuk mobil Ferrari.

Hal itu, juga dibenarkan Wahyu Indrawanto selaku GM Retail Shell Indonesia. Dengan inovasi ini, diharapkan minat para konsumen untuk menggunakan produk Shell semakin besar.
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

"Kita sudah bekerja sama dengan Ferrari selama 60 tahun, dan bila dilihat, brand mobil ini sangat kuat. Terutama, di dunia balap, sehingga akhirnya kami memilih brand ini," kata Wahyu, saat peluncuran Lego Ferrari di Jakarta.

Selain itu, Wahyu mengungkapkan bahwa Lego juga memiliki banyak peminat. "Kami juga ingin menciptakan kreatifitas dan keriangan dengan menyusun lego ini di rumah bersama keluarga dan orang terdekat," lanjutnya.

Dalam peluncurannya pada Selasa 24 Februari 2015, Shell memperkenalkan tujuh model Lego, dengan empat di antaranya merupakan ikon dari Ferrari. (asp)

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya