Begini Tampilan Nissan March Mendatang

Nissan Sway Concept
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Meski sudah memiliki tipe March untuk segmen city car, namun tampaknya Nissan belum berpuas diri. Mereka terus menggarap desain baru yang nantinya akan digunakan sebagai basis pengembangan di masa mendatang.

GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus

Dilansir dari situs Carscoops, Selasa 24 Februari 2015, kabar mengenai konsep baru ini menyeruak setelah muncul foto mobil Nissan berdimensi kecil, mirip dengan Juke, namun memiliki atap yang sedikit lebih rendah.

Menurut Nissan, mobil ini diberi nama Sway Concept, dan akan pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show, awal Maret 2015 mendatang. Desain ini adalah hasil ujicoba mereka, yang menggabungkan konsep garis-garis tegas dengan tipe hatchback ala mobil-mobil Eropa.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Konsep ini, sebelumnya sudah diterapkan pada tipe Qashqai dan Juke, dan mendapat sambutan yang cukup meriah dari para pecinta otomotif dunia.

Dalam gambar, tampak grille depan dengan ciri khas Nissan terbaru yang berbentuk U, serta lampu Daytime Running Light (DRL) yang mengusung bentuk layaknya senjata khas kaum Aborigin, bumerang.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Bodi mobil juga tampak kekar dengan desain bodi samping yang sedikit menggembung, lengkap dengan pemakaian velg dan ban bertapak cukup lebar.

Untuk informasi lengkapnya, Nissan baru akan mengungkapkan secara resmi di ajang pameran. Jadi, nantikan kabar selanjutnya mengenai generasi penerus Nissan March ini. (asp)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya