Bulan Depan, Yamaha Rilis Skutik Anyar Bermesin 250cc

Yamaha CP250 terbaru.
Sumber :
  • www.responsejp.com

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor berlogo garpu tala dalam waktu dekat bersiap merilis skuter matik (skutik) bongsor dengan mesin besar terbaru, Maguzamu CP250.

Motor yang sedianya akan diluncurkan di Tanah Sakura itu akan hadir dengan seragam baru berlabel edisi istimewa. Menurut Yamaha, peluncuran seragam CP250 ini sengaja dihadirkan untuk memperingati lakon debut motor tersebut ke-10 tahun. Demikian dilansir ResponseJP, Kamis 26 Februari 2015.

Yamaha mengumumkan, seragam baru dari Maguzamu CP250 adalah kelir Silky White (putih) yang mewakili konsep gaya skuter perkotaan. Selama ini, CP250 hanya terkenal dengan seragam berkelir kombinasi biru metalik dengan aksen grafis hitam.

Kendati demikian, meski hadir dengan seragam baru, tak ada perubahan spesifikasi yang dialami motor bermesin 250cc tersebut. Yamaha hanya menyatakan jika pihaknya berharap dengan adanya warna baru dari CP250 dapat mendongkrak penjualan skutik premium tersebut.

Sedianya, kain selubung CP250 terbaru akan diperkenalkan kepada publik pada 10 Maret 2015. Soal harga, motor ini diharapkan akan dibanderol dengan kisaran harga 702 ribu yen atau setara Rp74,7 juta (kurs Rp106,45 per yen) di Jepang. (art)

Baca juga:

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016