Bosan Mobil Mewah, Bos XFactor Kepincut Skuter

Simon Cowell
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Simon Cowell dikenal sebagai selebritas papan atas dunia. Selain sebagai bos XFactor, pria 54 tahun ini juga dikenal sebagai produser musik kenamaan dunia. Tak heran jika ia punya koleksi mobil mewah nan mahal.

Mengoleksi mobil mewah dan antik tentu pantas dilakukan Simon. Bagaimana tidak, selain populer ia juga dikenal sangat bergelimang harta. Kabarnya, Simon kini mempunyai pendapatan sebesar 300 juta pounds atau setara Rp3,8 triliun.

Beberapa koleksi mobil mahalnya antara lain Ford Bronco 1970 dan Bugatti Veyron yang tahun lalu ia sumbangkan dalam sebuah acara amal. Kini ia lebih suka mengendarai Ford Hot Rod 1932 untuk kegiatan sehari-hari.

Simon tampaknya mulai bosan bermain dengan mobil mewah dan antik. Ia kini tengah mengincar mainan yang lebih kecil yakni motor skuter. Kabarnya ia telah memesan motor skutik buatan pabrikan Italia, Piaggio. Namun masih belum jelas model skuter yang ia pesan.

"Dia (Simon) punya koleksi mobil besar tapi saat ini dia berpikir untuk membelanjakan beberapa uangnya untuk sebuah skuter," kata seorang sumber seperti yang dilansir Autoevolution.

Simon membeli motor skuter itu sebenarnya bukan hanya karena telah bosan dengan mobil. Ia memutuskan untuk membeli skuter untuk memecah kemacetan saat berangkat kerja setelah London juga dibisingkan dengan kemacetan.

Baca juga:

Pengalaman Mistis Simon Cowell Saat Syuting The X Factor

Simon Cowell Yakin Akan Meninggal di Usia 95

Cerita Simon Cowell Pingsan Dihipnotis Anjing
Simon Cowell

Rumah Simon Cowell Dibobol Maling

Maling berhasil diusir. Cowell beri imbalan pada penjaga keamanan.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2015