VIDEO: Ini Salah Satu yang Wajib Diajarkan Suami pada Istri

Suami ajarkan istrinya bagaimana cara powerslide
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Jalanan sudah lama menjadi salah satu kawasan yang berbahaya untuk manusia. Selain marak aksi kriminalitas, di jalan raya juga kerap terjadi kecelakaan, yang diantaranya bahkan merenggut korban jiwa.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Selain faktor manusia, alam juga menjadi penyumbang terbesar dalam hal kecelakaan lalu lintas. Aspal yang licin dan kurangnya penguasaan kendali mobil membuat tabrakan mudah sekali terjadi.

Itu sebabnya setiap pengemudi perlu memahami konsep tactical driving atau evasive driving. Secara umum, teknik ini berisi mengenai cara-cara menghadapi kondisi darurat, seperti jalan licin, dan juga memahami karakter dari mobil.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari situs Carthrottle, Kamis 26 Februari 2015, seorang pria di Amerika Serikat tampak mengajarkan istrinya, bagaimana cara melakukan powerslide, yakni membelokkan mobil sembari terus menekan pedal gas.

Dalam video, tampak sang istri yang meski gugup namun tetap semangat, berusaha melakukan apa yang diajarkan suaminya. Awalnya mobil hanya berbelok normal, namun setelah beberapa putaran, sang suami meminta istri untuk tidak melepas pedal gas, agar mobil masuk dalam kondisi powerslide.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Meski baru pertama kali, namun tampaknya sang istri menikmati setiap momen ini. Alasan pria ini mengajarkan istrinya untuk melakukan powerslide adalah agar saat berada dalam situasi tersebut (jalan licin, mobil mulai tergelincir dan pedal gas tetap ditekan), pengemudi tahu bagaimana cara mengoreksi arah mobil dan mengendalikannya agar terhindar dari kecelakaan.

Anda dapat menyaksikan videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya