Waspada, Kini Marak Penjualan Mobil Bekas Banjir

Mobil Mogok Terjebak Banjir di Depan Kampus Trisakti dan Untar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Nadlir

VIVA.co.id - Banjir yang melanda Ibu Kota Jakarta beberapa pekan lalu membuat banyak konsumen enggan membeli mobil bekas alias seken. Ironisnya, banyak mobil bekas banjir kini beredar di pasaran mobil bekas Tanah Air.

Bagi yang berencana membeli mobil bekas tentu harus waspada. Tidak hati-hati, mobil yang Anda beli bisa jadi mobil korban banjir. Sekilas mobil bekas banjir memang tak akan terlihat, setelah mendapat polesan-polesan.

Saat ini ada banyak tips yang membeberkan cara untuk membedakan mobil bekas banjir atau bukan. Namun bagi Anda yang tak ingin terlalu dipusingkan dengan hal itu, dapat memilih beberapa diler yang telah teruji.

"Hampir sebagian besar Jakarta terkena banjir, sehingga kami perlu memberikan komitmen terhadap konsumen bahwa kami tak jual mobil bekas banjir. Pokoknya garansi 100 persen," kata General Manajer Mobil88, Fischer Lumbantoruan.

Fischer juga menegaskan bahwa pihaknya siap mengganti 100 persen dari harga mobil jika konsumen mendapatkan mobil bekas banjir.

Guna meramaikan penjualan mobil bekas, maka mulai 7 hingga 8 Maret 2015, Mobil88 akan menggelar sales event di empat kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

"Dalam pergelaran tersebut grand price-nya sebesar Rp20 juta, dan untuk kredit ada hadiah menarik serta diskon yang kami biasa berikan di cabang-cabang kami," kata Fischer. (ase)

Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016