Tahun Ini, Mobil88 Targetkan Jual 30 Ribu Mobil Bekas

Mobil bekas.
Sumber :

VIVA.co.id - Permintaan akan kendaraan pribadi di pasar otomotif Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Begitu juga dengan peredaran mobil bekas.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Mobil88 yang selama ini dikenal sebagai pusat jual beli mobil bekas di Indonesia juga mencium gelagat tingginya minat pasar Indonesia. Hal itu terlihat dari target yang dipasang Mobil88 tahun 2015 ini.

"Tahun 2014 kami mampu menjual 25.000 unit mobil dan untuk tahun ini kami menargetkan penjualan sebanyak 30.000 unit," kata General Manager Mobil88, Fischer Lumbantoruan.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

"Kenaikan target ini karena pada bulan Januari dan Februari penjualan kami sudah sesuai target sehingga di akhir tahun kami yakin dapat mencapai target yang diinginkan," ujarnya menambahkan.

Buka 4 Diler Baru

Guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Mobil88 akan membuka empat cabang baru di kawasan Jabodetabek yakni di kawasan Cibubur, Depok, Daan Mogot dan Serpong.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Mobil88 merupakan unit bisnis PT Serasi Autoraya, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang sudah ada sejak tahun 1988. "Saat ini Mobil88 memiliki 18 cabang yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia," kata Fischer.

Sebagai perusahaan jual beli mobil bekas, Mobil88 juga telah memiliki dua dealer mobil bekas dari merk ternama yakni Daihatsu Used Car dan Toyota Used Car. Namun, 60 sampai 70 persen penjualan dikuasai produk Astra.

"Untuk mobil yang dijual di sini kami memiliki batas maksimal, yaitu berumur 6 sampai 7 tahun."

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya