Asyik, Yamaha R15 Tersedia dalam Dua Warna Baru

Yamaha R15 berkelir Streaking Cyan.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Meski baru seumur jagung, namun penjualan motor sport milik Yamaha, R15, rupanya sangat laris bak kacang goreng. Di Indonesia, target penjualan sebanyak 2.000 unit terlampaui dua kali lipat.

Ini Daftar Motor Terbaik Sepanjang 2015, Ada 11 Kategori

Ini membuktikan bahwa motor berkapasitas 150cc pesaing CBR 150R memang digemari masyarakat Indonesia. Bahkan, angka penjualan ini mengalahkan saudaranya, R25.

Kini, menurut berita yang dilansir dari situs Indianautosblog, Jumat 27 Februari 2015, Yamaha segera menghadirkan R15 dengan dua pilihan warna baru di India. Sebelumnya, motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni sport blue, midnight black, dan supernova red.

Daftar Motor Terlaris di Indonesia Sepanjang 2015

Namun, dalam waktu dekat, Yamaha akan menambah dua varian warna, yakni GP blue dan streaking cyan. Warna GP blue mirip dengan sport blue yang sudah ada saat ini, namun berbeda grafisnya saja. Dalam gambar, terlihat warna biru anyar ini cenderung berbentuk kotak, dan dikombinasi dengan warna abu-abu.

Sementara itu, warna cyan yang melapisi bagian fairing tampak serasi dengan warna hitam bodi motor. Cerahnya warna ini dirancang dengan grafis abstrak, dan mirip dengan yang pernah digunakan Yamaha pada tipe Jupiter MX.

Alasan Yamaha MT-03 Tak Dijual di Indonesia

Selain warna, tidak ada perubahan lain yang dilakukan, baik dalam hal bodi maupun mesin. Di India, motor ini dijual dengan nama R15 V2.0, dan dihargai sedikit lebih mahal, yakni 117.260 Rupee, atau sekitar Rp24,4 juta. R15 versi pertama masih dijual dengan harga lama, yakni 110.003 Rupee (Rp22,9 juta). (asp)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya