Gila, Pengemudi Ini Malah 'Selfie' setelah Kecelakaan Mobil

Andrew MacDonald
Sumber :
  • stuff.co.nz

VIVA.co.id - Apa yang dilakukan pria asal Kanada ini mungkin terbilang gila dan konyol. Bagaimana tidak, saat nyawanya tengah terancam karena kecelakaan mobil, ia justru berselfie ria.

Dilansir stuff, pengemudi konyol ini diketahui bernama Andrew MacDonald. Ia mengalami kecelakaan mobil sekitar jam 05:30 pagi waktu setempat setelah kendaraannya menghajar sebuah tiang.

Dan entah apa yang ada dalam benaknya saat ia memutuskan merekam wajahnya beberapa saat setelah kecelakaan. Dari rekaman yang diunggahnye ke Youtube, MacDonald justru tersenyum.

Ia juga tampak tak memperdulikan darah segar yang keluar dari hidungnya. Tak hanya itu, akibat kecelakaan tunggal itu MacDonald juga mengalami patah tulang pada bagian pundak dan kakinya.

Akibat kecelakaan ini, mobil Honda Accord keluaran 1993 milik MacDonald tak berbentuk. Mobilnya hancur setelah menabrak sebuah tiang dengan kecepatan 60km/jam.

Akibat kecelakaan itu, MacDonald harus menjalani operasi selama 14 jam. Nah, berikut ini video narsis MacDonald yang hingga saat ini ditonton 400 ribu pengguna youtube.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Baca juga:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016