Dapat Mobil Klasik, Paris Hilton Justru Waswas

Paris Hilton putus cinta
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Tak dapat dimungkiri, bagi kalangan selebriti, fans atau penggemar, merupakan bagian penting untuk menunjang karier para artis di dunia hiburan. Namun, apa jadinya, jika kecintaan terhadap selebriti terlalu berlebihan atau fanatik bisa membuat si artis menjadi waswas.

Siap Rilis Parfum, Paris Hilton Gelar Kompetisi

Paris Hilton Terjebak dalam Lift di Beijing

Hal ini rupanya dialami Paris Hilton. Saking fanatiknya terhadap Paris, si fans tak tanggung-tanggung memberikan wanita berambut pirang tersebut, sebuah Cadillac klasik.

Dengan harapan mobil pemberiannya dapat dikendarai wanita kelahiran 17 Februari 1981 itu, si fans langsung memarkirkan mobil klasiknya tepat di depan rumah Paris di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

Paris Hilton Bersandar Mesra di Tubuh Aktor Top Korea

Meski bisa disebut hadiah sangat romantis, pewaris hotel mewah Hilton itu rupanya menolak mentah-mentah pemberian mobil klasik yang dibalut cat merah tersebut. Demikian dilansir Daily Mail, Minggu 1 Maret 2015. 

Setelah dua hari diparkir di depan rumah Paris, kaca bagian samping mobil rupanya pecah. Dan diperkirakan yang memecahkan kaca itu tak lain adalah fans itu sendiri karena ditolak.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu, sebelum acara Oscar ini membuat Paris tak ada pilihan lain selain melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Sosialita ini juga menduga, orang yang memberikan mobil klasik itu merupakan orang yang sama, yang dikenal dengan nama Johnny.

Menurut Paris, penggemar yang satu ini sangat mengganggu. Dan ini telah terjadi selama bertahun-tahun.

Diperkirakan, fans yang satu ini merupakan orang yang sama, yang sempat menerbangkan pesawat di atas rumah Hilton. Di atas awan, pesawat tersebut juga dipasang sebuah kalimat Can not get Paris Whitney Hilton out of my mind.

Selain itu, fans ini sempat mengirimkan sebuah gaun pengantin.

Sekadar informasi, tanpa diberi, Paris telah memiliki enam mobil mewah, yaitu McLaren 650S Spider, GMC Yukon Hybrid, Lexus LFA, Ferrari California, serta dua unit Bentley Continental yang dibalut warna biru dan pink. Dan terbaru, Paris juga memilikki mobil berbodi bongsor Mercedes-Benz G-Class. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya