Baru Beli 4 Hari Lalu, Mobil Impian Digondol Maling

Audi R8
Sumber :
  • autoevolution.com

VIVA.co.id - Kemalangan menimpa seorang pria Kota Birmingham, Inggris, Saqib Nazam. Niatannya menikmati mobil yang diimpikan sejak lama, yakni Audi R8, hanya bertahan beberapa hari saja.

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

Dilansir Birminghammail.co.uk, Senin 2 Maret 2015, untuk membeli mobil sport asal Jerman yang dibanderol 42 ribu Pound atau sekitar Rp841 juta itu, Saqib harus menukarkan Bentley Continental GT lawasnya, serta menambah 16 riibu Pound (Rp320 juta).

Parahnya, baru empat hari berada di halaman rumah, di wilayah Washwood Heath, mobil impian pria berusia 27 tahun yang dibalut cat hitam itu lenyap digasak maling.

Ingin Kencan di Lokalisasi, Pemuda Ini Nekat Mencuri

Hal ini pun membuat Saqib murka, dan melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. Menurut polisi, dari pantauan kamera CCTV, mobil yang dicuri si maling sempat terlihat kembali menuju wilayah Leicester, dimana Saqib membeli mobil.

Rasa sakit hati Saqib bertambah, kala pihak asuransi lepas tangan. Menurut pihak asuransi, mobil tersebut tidak bisa dideteksi akibat alat pelacaknya mengalami kerusakan.

Hulk Si Maling Motor Ternyata 'Polisi Abal-abal'

Padahal, meski mobil berstatus bekas, namun  Saqib telah membayar asuransi mobil seharga enam ribu Pound atau sekitar Rp120 juta.

"Jadi saya kehilangan mobil tua saya, mobil yang saya beli dan asuransi yang telah saya bayar, dan semua sudah hilang,“ keluh Saqib.

"Ini membuat saya sangat frustasi, karena polisi mengatakan mereka melihat tersangka, tapi tidak ada yang ditangkap dan mobil belum kembali. Mereka terus mengatakan bahwa mereka terus berusaha untuk menangkap orang ini, tapi tidak ada yang terjadi, " tambah dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya