VIDEO: Detik-detik Motor Terbakar Saat Isi Bensin di SPBU

Bangkai motor yang ludes terbakar.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di daratan Hidustan, India. Sebuah motor sport pabrikan KTM, bernasib apes, setelah terbakar saat tengah mengisi bahan bakar di pom bensin.

Berdasarkan laporan Rushlane, Senin 2 Maret 2015, motor yang mengalami kebakaran itu ialah KTM Duke 390. Rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang berhasil membidik detik-detik peristiwa, memperlihatkan bagaimana motor itu hangus dalam waktu singkat.

Menurut hasil identifikasi kepolisian, motor tersebut terbakar, karena mesin yang overheating. Video juga menggambarkan, bagaimana api muncul pertama kali dari bagian mesin.

Awalnya, pemilik motor tak mengira jika motornya mengalami overheating. Seperti biasa, ia tetap duduk di atas motor, sambil petugas SPBU mengisi bensin ke tangki sepeda motornya. Namun, secara tiba-tiba, api besar muncul dan membakar motor. Pemilik pun panik, saat api juga 'menjilat' jaket dan celana yang digunakannya.

Pemilik yang tak diteahui namanya itu pun, kemudian berguling-gulingan, agar api padam. Sementara itu, petugas SPBU yang sebelumnya kabur menyelamatkan diri kembali ke area terbakarnya motor sambil memadamkan api dengan alat yang tersedia di sekitar lokasi. Untungnya, tidak ada yang terluka parah dalam kecelakaan ini. (asp)

Lihat videonya di bawah ini:

Diam-diam KTM Tengah Siapkan Motor Touring Paling Gres
![vivamore="
Baca Juga
Dua Motor Anyar Husqvarna Siap Mengaspal
:"]
Motor Baru Serba Hitam Kepergok Tengah Diuji Coba di Jalan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya