Sempat Hilang, Mobil Balap NASCAR Kembali Ditemukan

Mobil balap NASCAR ini sempat hilang
Sumber :
  • cbsnews

VIVA.co.id - Hanya butuh waktu kurang dari 24 jam untuk menemukan mobil balap NASCAR yang hilang ini. Mobil ini ditemukan teronggok di sebuah jalanan di pinggiran Atlanta, setelah sebelumnya dicuri.

Mobil dengan nomor 44 ini, milik tim XTREME dan sempat hilang saat diparkir di sebuah hotel. Beruntungnya, mobil balap ini ditemukan juga dalam keadaan utuh, tanpa ada satu barang pun yang hilang.

"Tidak ada kerusakan apa pun," kata pemilik tim John Cohen, seperti dilansir Corsicanadailysun. "Tidak ada yang hilang dari mobil. Bahkan, antena radio pun masih ada," lanjut John Cohen.

Mobil ini ditemukan polisi bagian Gwinnett County pada pukul 2:30 pagi waktu setempat di sebuah jalanan gelap di pinggiran Atlanta. Setelah diteliti, mobil ini memang mobil balap yang dikabarkan hilang beberapa jam sebelumnya.

Cohen sempat pesimistis mobil balapnya ini akan kembali. Namun, tampaknya dewi fortuna masih berpihak padanya, dengan ditemukannya mobil bernomor 44 ini. Dengan kata lain, Cohen juga terhindar dari kerugian besar. (asp)

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini


Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Baca juga:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya