VIDEO: Detik-detik Begal Berpistol Gagal Rampas Motor Ninja

Detik-detik begal motor beraksi di siang bolong.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Kejahatan jalanan berupa begal motor yang saat ini tengah marak di Tanah Air ternyata juga kerap terjadi di sejumlah negara. Setidaknya, kondisi ini juga berlaku di Amerika Serikat.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Dilansir
Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal
Autoevolution , Senin 2 Maret 2015, baru-baru ini aksi begal motor tertangkap kamera korbannya sendiri saat hendak beraksi di jalan raya yang tengah padat kendaraan. Nekatnya, mereka beraksi di siang 'bolong'.


Berdasarkan rekaman yang berhasil dibidik, kejadian itu bermula saat salah seorang penunggang Kawasaki Ninja tengah melintasi salah satu ruas jalan di Amerika Serikat. Namun, tiba-tiba saja ada dua pengendara motor yang berboncengan berusaha menyetop dan memintanya untuk menepi.


Dua orang tersebut diketahui menggunakan motor
sport
dengan helm tertutup. Yang sempat membuat takut korban, pembonceng begal itu menggunakan senjata api saat beraksi. Ia bahkan sempat menodongkan pistol ke arah korban dengan ditutupi tangan lainnya.


Awalnya, korban sempat berusaha mengabulkan permintaan para pelaku untuk meminggirkan kendaraannya. Namun, semua tiba-tiba berubah saat korban yang tak diketahui identitasnya itu memuntir gas dalam-dalam dan memilih kabur.


Para pelaku yang melihat aksi tersebut kemudian berusaha mengejarnya. Tetapi, karena motor yang digunakan bermesin besar, korban pun dapat lolos dari jeratan bandit jalanan tersebut. Penasaran dengan detik-detik pembegalan tersebut? (ase)



Baca Juga
:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya