Hari Ini, Yamaha Rilis Motor Matik Anyar di Indonesia

Menjajal Yamaha Soul GT
Sumber :
  • Sandy Adam Mahaputra

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor berlogo garpu tala, Yamaha, hari ini akan meluncurkan produk teranyar di Indonesia. Sesuai dengan teknologi terbaru yang diusungnya, motor tersebut dipastikan akan dijejali teknologi Blue Core, andalan Yamaha Indonesia.

Berdasarkan keterangan sumber yang enggan disebutkan namanya, motor yang akan melakoni debutnya di Jakarta Utara itu merupakan bagian dari keluarga matik dengan kapasitas mesin 125cc.

"Ya, motor matik. Yang pasti bukan MT-09, karena peluncurannya masih beberapa bulan ke depan," ujarnya kepada VIVA.co.id, Senin 2 Maret 2015.

Jika menilik motor apa yang hendak diluncurkan, beredar rumor jika skutik anyar tersebut yakni Yamaha Soul GT 125. Bedanya, untuk model terbaru ini, motor tersebut kini dijejali dengan teknologi Blue Core yang diklaim Yamaha dapat membuat motor lebih bertenaga dan lebih irit konsumsi bahan bakar.

Sumber tersebut pun tidak menolak jika VIVA.co.id menyinggung sosok yang akan diluncurkan merupakan Soul GT 125 Blue Core.

Sementara itu, berdasarkan undangan yang diterima ke meja redaksi, peluncuran sedianya akan dilakukan di salah satu restoran di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Pembukaan kain selubung sendiri akan dilakukan sore hari sekira pukul 17.00 WIB.

Nantinya, beberapa media akan diperkenankan menjajal motor terbaru Yamaha tersebut untuk dibesut ke salah satu "markas" Yamaha di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

![vivamore="Baca Juga :"]

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

[/vivamore]
Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016