Apa Keistimewaan Kaca Film Terbaru Iceberg?

Kaca film terbaru Iceberg
Sumber :
  • Dok: Iceberg Windows Film

VIVA.co.id - Untuk mengurangi aksi tindak kriminalitas di jalan, para pengendara mobil kerap disarankan menggunakan kaca mobil lebih gelap. Saran ini disambut Agni Sentral Motor (ASM), selaku distributor kaca film Iceberg Window Films di Indonesia, dengan meluncurkan produk terbaru.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Mengklaim sebagai pelopor kaca film berbahan material 100 persen Nano Carbon, perusahaan ini menciptakan inovasi terbaru dengan meluncurkan Iceberg 90.

Menurut Yogi Aditya, National Sales Manager ASM, Selasa 3 Maret 2015, produk terbaru ini merupakan kaca film berkualitas tinggi dengan warna hitam yang mewah. Namun, memiliki teknologi yang memudahkan penglihatan pengendara dari dalam kabin mobil, yang disebut Night Vision Technology.

Berapa Biaya untuk Rombak Rush Jadi Tujuh Penumpang?

“Kami yakin, dengan varian Iceberg 90 dari Iceberg Window Films dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kualitas premium. Selain memberikan kualitas yang mumpuni, varian ICE 90 juga memiliki kualitas warna hitam yang mewah dan tampak lebih berkelas,” jelas Aditya, dalam keterangan tertulisnya.

Aditya mengatakan, varian Iceberg  90 bisa dipasang di semua tipe mobil, mulai dari mobil sedan, Sport Utility Vehicle (SUV), Multi Purpose Vehicle (MPV), maupun city car.

Tips Sederhana Bersihkan Jok Mobil Kain

Meskipun kualitasnya premium, soal harga, Iceberg terbilang cukup terjangkau. Untuk mobil MPV sekelas Toyota Innova, kisarannya Rp4,3 juta. Sedangkan mobil MPV premium sekelas Toyota Alphard maupun Nissan Elgrand, mencapai Rp4,7 juta, dan kelas city car premium seperti MINI Cooper dipatok Rp4 juta.

Menariknya, harga tersebut belum termasuk diskon yang diberikan outlet-outlet resmi Iceberg Window Films, yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Aditya menambahkan, di ajang pameran otomotif Surabaya Motor Show, yang digelar pada 11 hingga 15 Maret 2015, konsumen juga akan mendapatkan potongan harga.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan produk Iceberg Window Films dengan kualitas terbaik, namun harganya terjangkau, sehingga tidak membebani konsumen,” tutur Aditya. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya