Ini Tampilan Baru Pikap Mitsubishi L200

Mitsubishi L200
Sumber :
  • autocar

VIVA.co.id -  Wajah baru dari pikap Mitsubishi L200 ikut meramaikan pameran otomotif di Geneva Motor Show 2015. Mobil pikap legendaris ini tampil dengan beberapa perubahan dibanding edisi-edisi sebelumnya. Apa saja?

Dilansir Autocar, sejak pertama kali diluncurkan satu dekade lalu, pikap Mitsubishi L200 memang sukses merebut hati para konsumen, termasuk di pasar otomotif Indonesia. Sampai saat ini, sebanyak 1,3 juta unit telah terjual.

Kini, pikap Mitsubishi L200 meluncur dengan beberapa penyegaran, termasuk mesin diesel 2.4-liter dengan dua versi. Untuk mesin entry level, pikap in mampu menyemburkan tenaga sebesar 151 bhp dan torsi 280 lb ft.

Sedangkan untuk versi tertinggi dapat menyemburkan tenaga sebesar 178 bhp dan torsi 317 lb ft. Untuk semua model terbarunya, Mitsubishi menggunakan transmisi 6 percepatan manual dengan tetap menyediakan paddle-shift matik.

Yang tak kalah penting, pikap Mitsubishi L200 terbaru ini juga sedikit lebih ramah lingkungan dengan menurunkan karbon pembakaran dari 199 g/km menjadi 169 g/km.

Untuk tampilan eksterior, L200 terbaru ini juga tampil lebih modis, terutama dengan perubahan di bagian depan dan belakang. Tak hanya itu, bagian kabin juga dibuat lebih tinggi, sehingga menimbulkan kesan lebih luas.

Selain itu, beberapa fitur juga ditanamkan seperti stability control, traction control, lane departure hingga hill start systems. Ditambah dengan tujuh airbags yang terpasang di kabin guna mengantisipasi kecelakaan tak terduga. (asp)

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty



Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya