Parade Mobil Mewah Porsche Bakal Digelar di Indonesia

Ilustrasi mobil mewah
Sumber :
  • Porsche AG

VIVA.co.id - Acara besar yang menjadi agenda rutin dari brand mobil mewah asal Jerman, Porsche bakal digelar di Indonesia. Dengan tajuk 'Porsche World Roadshow', pecinta otomotif Tanah Air akan disuguhi konvoi mobil mewah.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Salman Farouk Al Hakim, selaku Public Relations Manager Porsche Indonesia, mengatakan, berbagai kendaraan mewah Porsche akan hadir di Indonesia pada September mendatang.

"Nanti di September, akan ada Porsche World Roadshow, di mana sebanyak 22 mobil Porsche akan menjalani test drive di Sentul," kata Salman, saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, Selasa 3 Maret 2015 kemarin.

Event ini akan menjadi perkenalan lebih dalam mengenai produk Porsche. Beberapa mobil mewah keluaran Porsche akan meraung-meraung di Sentul. Event ini juga bertujuan untuk mendekatkan konsumen dengan mobil Porsche, termasuk mengetahui keunggulan mesin mobil premium ini.

Selain itu, Salman menambahkan bahwa event seperti ini bukan jadi yang pertama di Indonesia. Pada 2004 silam, Porsche juga sempat menggelar Porsche World Roadshow dan mendapat sambutan hangat. (asp)

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun


Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya