Ini Tampang Suzuki Katana Masa Depan

Suzuki iM-4 konsep
Sumber :
  • autocar

VIVA.co.id - Bertepatan dengan pameran otomotif Geneva Motor Show 2015 di Swiss, perusahaan mobil asal Jepang, Suzuki, menampilkan dua model mobil konsepnya yakni iK-2 dan iM-4.

Setelah sedikit mengulas mobil hatchback dengan kode iK-2, kali ini giliran mobil konsep Suzuki iM-4 yang bakal VIVA.co.id ulas. Seperti apakah penampilan baru dari mobil yang sempat melegenda di Tanah Air ini?

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Dilansir Worldcarfans, Rabu 4 Maret 2015, Suzuki iM-4 konsep memang didesain layaknya crossover yang minimalis, namun mobil ini memiliki ground clearance yang tinggi dan sangat cocok untuk melibas jalur di medan lebih kasar.

Dibalut dengan cat berkelir putih, Suzuki iM-4 konsep telah mengusung konfigurasi penggerak 4x4, dan bagian kaki-kaki mobil telah disematkan ban berukuran besar 215/45 R18.

Secara tampilan, mobil ini sangat menarik. Pada bagian depan layaknya kaca mata dengan grill depan yang terkoneksi lampu LED. Pada bagian kaca depan antara pilar A dan B dicat warna hitam sehingga terlihat berpisah serta atap melayang.

Sedangkan desain pada bagian belakang, terinspirasi dari gaya Suzuki model klasik seperti Suzuki Fronte dan Crevo. Suzuki Suzuki iM-4 konsep memiliki panjang 3.693 mm, lebar 1.709 mm, tinggi mencapai 1.566 mm dan wheelbase 2.438 mm.

Untuk jantung pacu, Suzuki iM-4 konsep telah menganut sistem hybrid yang menggabungkan mesin bensin Dualjet berkapasitas 1,2 liter dan digerakkan motor listrik dengan baterai lithium-ion. (one)

Baca juga:

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016