Suzuki Umumkan Harga Motor Bandit Bermesin 1255cc

Suzuki Bandit 2015.
Sumber :
  • www.motorcycle.com

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Suzuki, merilis harga motor terbaru mereka, Bandit 1250.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

Suzuki menyatakan, motor bergaya semi naked yang pernah dipamerkan akhir tahun lalu ini hadir dengan penawaran harga 7.299 pound sterling atau setara Rp145,4 juta (kurs Rp19.933 per pound sterling). Demikian dilansir Visordown, Rabu 4 Maret 2015.

Hadir dengan mesin besar, motor itu tampil dengan mendapatkan beberapa penyegaran ringan, termasuk jubah alias fairing yang didesain ulang. Mereka mengklaim, jika Bandit 1250 dapat menawarkan perlindungan cuaca yang mumpuni.

"Bandit merupakan salah satu produk andalan kami. Motor ini sangat direferensikan karena sangat fleksibel. Maka itu, motor ini cocok untuk bikers yang mencari kemampuan lebih untuk jarak jauh (touring), serta nyaman pula untuk dipakai rutin," kata Suzuki dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Manajer Pemasaran Suzuki Inggris, Rob Cooper, mengatakan, perusahaan merasa senang dapat menghadirkan kembali Bandit anyar setelah versi terdahulunya jarang mendapatkan penyegaran.

"Kami senang bisa membawanya kembali untuk tahun 2015 dan akan memberikan harga yang sangat kompetitif. Kami sangat yakin pemilik motor ini akan dapat menikmati banyak hal dari motor yang telah diperbarui dari versi sebelumnya ini," ujar Rob Cooper.

Bicara jantung mekanis, Bandit datang dengan mesin 1.255cc empat silinder DOHC. Mesin ini, kemudian dikawinkan dengan transmisi enam-percepatan dan diharapkan dapat menyemburkan tenaga 100 daya kuda.

Untuk pengereman, motor ini sudah dijejali fitur Anti-Lock Braking System (ABS) berpadu dengan cakram ganda berdiameter 310 milimeter di depan dan cakram tunggal 240 mm di belakang.

Dimensi motor ini dikemas dengan panjang 2.130 mm, lebar 790 mm, dan tinggi 1.235 mm. Suzuki menyajikan jarak sumbu roda sekitar 1.485 mm. Sebagai sajian kenyamanan pembesutnya, jok kini bisa diperpendek 20 mm, dengan tinggi maksimal 825 mm. (art)

![vivamore="
Satria F150 Injeksi Tampil Unik, Apakah Itu?
Baca Juga :"]
Kabar Duka, Suzuki Thunder Tutup Usia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya