Kawasaki Segera Luncurkan Motor 'Sangar' Baru di Indonesia

Kawasaki Vulcan S 2015
Sumber :
  • Dok: Kawasaki

VIVA.co.id - Kawasaki Indonesia rupanya dalam waktu dekat akan menggebrak pasar sepeda motor di Tanah Air. Sedianya, pabrikan asal Jepang ini akan meluncurkan produk terbarunya dari keluarga mesin berkapasitas di atas 500cc.

Berdasarkan undangan resmi yang diterima VIVA.co.id, lakon debut dari motor tersebut akan dilakukan pada Jumat 6 Maret 2015. Gelaran ini akan dilakukan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, bersamaan dengan  acara Java Jazz Festival.

Di dalam undangan, tertera jelas jika PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan motor sangar Vulcan S. Motor ini merupakan kendaraan roda dua yang mengusung genre cruiser dengan penjejalan mesin 649cc dua silinder segaris.

Dengan mesin tersebut, motor dengan nuansa stylish dan urban ini dapat menyembur tenaga hingga 63 ps pada Rpm 7.500 dan torsi maksimum 64 Nm pada Rpm 6.500.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Meski belum meluncur, PT KMI sudah membocorkan harganya. Motor ini sedianya akan dipasarkan dengan banderol Rp115 juta untuk wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek).

(ren)

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

![vivamore="Baca Juga :"]

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya