Terkuak, Wanita Rela Lakukan Seks Demi Mobil Mewah

Aston Martin DBS
Sumber :
  • Google

VIVA.co.id - Ungkapan bahwa cewek cantik suka cowok bermobil, tampaknya bukan hanya pepatah belaka. Hal itu terbukti, dengan pengakuan mengejutkan dari beberapa presenter wanita ini.

Dilansir The Mirror, pengakuan mengejutkan datang dari Janet Street Porter, yang dikenal sebagai presenter kondang Inggris. Ia mengaku pernah melakukan hubungan seks di dalam mobil Aston Martin.

Parahnya, kencan kilat itu dilakukan saat mobil melaju kencang. Janet mengaku tergiur melakukan hal itu, setelah melihat teman kencannya itu menggunakan mobil mewah, Aston Martin.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

http://news.bbcimg.co.uk/media/images/55742000/jpg/_55742259_janet_street_porter_640.jpg

Pengakuan mengejutkan dari wanita 68 tahun ini terkuak dalam sebuah acara diskusi 'Loose Woman'. "Aston Martin adalah favorit saya, mobil favorit saya," kata Janet dalam diskusi tersebut.

"Saya malu harus mengaku bahwa saya pernah melakukan seks dengan seorang pria, karena dia punya Aston Martin," lanjut sosok yang kini menjadi editor di Independent on Sunday itu.

Pengakuan dari Janet itu bukan satu-satunya kejutan dalam diskusi itu. Coleen Nolan yang juga dikenal sebagai presenter kondang Inggris, ikut melontarkan pernyataan yang tak kalah mengejutkan.

"Saya sekali melakukan seks dengan seorang pria, hanya karena dia punya sebuah mobil. Pria itu punya mobil mungil Robin Reliant," kata Nolan.

Nah, pengakuan dari dua orang beken Inggris ini tentu dapat menggambarkan bahwa daya pikat seorang pria juga ditentukan dari kendaraan yang dimilikinya. Namun, tentu tak semua wanita sependapat dengan hal ini. (asp)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Baca juga:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya