VIDEO: Awas, Ternyata Singa Bisa Buka Pintu Mobil

Seekor singa berhasil membuka pintu mobil.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Menghabiskan liburan di kebun binatang memang mengasyikkan. Pengunjung bisa dengan leluasa melihat aneka jenis satwa, mulai dari unggas hingga binatang buas. Namun tentunya, setiap pengunjung harus selalu berhati-hati, karena bisa saja mereka sewaktu-waktu diserang oleh binatang tersebut.

Belai Peliharaan Teman, Pria Ini Dapat Pelajaran Menyakitkan

Penyerangan hewan liar pada kendaraan pengunjung belakangan ini memang kerap terjadi. Namun biasanya, hewan-hewan tersebut hanya sekadar menggigit bagian kendaraan, dan tidak sampai masuk ke dalam kabin.

Namun ternyata, peristiwa yang baru-baru ini terjadi di kebun binatang di Afrika Selatan, sudah dalam taraf yang membahayakan. Dilansir dari situs Carscoops, Kamis, 5 Maret 2015, dua wanita bersaudara ini awalnya asyik melihat-lihat sekumpulan singa yang tengah berjemur di sisi jalan, di dalam kebun binatang.

Singa Ini Dapatkan Pelajaran Menyakitkan Saat Berburu

Entah karena penasaran atau lapar, seekor singa betina kemudian mendekati mobil, dan mulai mengendus-endus. Si pengemudi kemudian memajukan mobil satu hingga dua meter, berusaha menjauh dari singa betina tersebut.

Namun ternyata, hewan karnivora tersebut terus mengikuti, dan berhasil mendekati pintu belakang. Dengan menggunakan giginya yang tajam, singa kemudian menggigit tuas pintu, dan menariknya hingga pintu terbuka lebar. Rupanya pengemudi lupa memasang kunci, sehingga pintu dapat dibuka dari luar.

King Kobra Kecil VS Dua Singa Jantan, Siapa yang Takut?

Panik, penumpang yang duduk di jok belakang sempat menjauh dari pintu. Namun untungnya ia segera sadar, dan dengan cepat meraih pegangan pintu, menutupnya, dan kemudian mengunci pintu. Sesaat kemudian, pengemudi segera tancap gas, menjauh dari kerumunan singa.

Anda dapat menyaksikan videonya di bawah, atau klik tautan ini

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya