Cristiano Ronaldo Pamer Sedan Ultra Mewah Bermesin 6.600cc

Ronaldo bersama Rolls-Royce Ghost miliknya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Pesepakbola, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang senang menunggangi Rolls-Royce Ghost untuk menemaninya beraktivitas di luar lapangan. Jet darat ini diketahui merupakan mobil terbarunya yang ia beli akhir tahun lalu.

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

Dilansir Autoevolution, Kamis, 5 Maret 2015, baru-baru ini pemain sepak bola yang dikenal dengan sebutan CR7 ini baru saja muncul dengan foto narsis bersama mobilnya di akun media sosial miliknya. Mobil itu dilaporkan dibesutnya saat ia hendak latihan bersama klub tempatnya mengais nafkah, Real Madrid.

CR7 sepertinya sedang ingin memamerkan salah satu kendaraan ultra mewahnya yang ia beli dari hasil keringatnya sendiri. Jika melihat berapa gaji yang ia terima, kondisi ini tentu tak aneh. Pemain termahal di dunia itu saat ini bergaji US$26 juta atau setara Rp312,8 miliar (kurs Rp12.033 per 1 dolar AS) per tahun.

Ribuan Orang Kaya Beli Mobil Mewah Rolls-Royce di 2015

Pendapatan itu belum termasuk pemasukan dari sejumlah iklan yang dibintanginya. Terlebih, ia baru saja menyelesaikan beberapa iklan, salah satunya pariwara Mercurial Superfly yang ia lakukan untuk Nike.

Diketahui, Rolls-Royce Ghost tersebut merupakan satu dari 19 harta berjalan yang dimiliki Ronaldo. Mobil-mobil yang dimilikinya di antaranya Bugatti Veyron, Ferarri, Lamborghini Aventador, Bentley GT Speed, Aston Martin dan sejumlah mobil lain.

Mobil Ini Senyaman Pesawat

Sekadar informasi, Rolls-Royce Ghost yang dimiliki Ronaldo merupakan sedan empat pintu dengan mesin di depan. Rolls-Royce Ghost diproduksi di pabrik perakitan Goodwood, West Sussex, Inggris. Rolls-Royce Ghost hadir dengan mesin V12 berkapasitas 6.600cc. Dengan "senjata" ini, mobil tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 563 daya kuda sampai dengan 600 daya kuda. Tenaga besar ini dikirimkan ke penggerak roda belakang dengan transmisi ZF otomatis enam-percepatan.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya