VIDEO: Beri Jalan Ambulans, Pesepeda Malah Digebuki Polantas

Pesepeda baik hati yang dipukuli polisi
Sumber :
  • Rushlane
VIVA.co.id
Sejak Juni 2015 Ada 116 Perkara Polisi Nakal
- Menembus padatnya lalu lintas di jam sibuk memang menjadi masalah tersendiri bagi pengemudi ambulans, terutama bila mereka sedang mengangkut pasien. Keterlambatan sekian menit saja bisa mengubah nasib pasien.

Pekan Depan Kasus Suap Perwira Polisi ke Kejaksaan

Untungnya, selalu ada warga yang baik hati mau memberi jalan mobil ambulans, agar bisa tiba di rumah sakit dengan cepat. Namun sayangnya, kebaikan ini terkadang justru tidak dihargai oleh warga lainnya, seperti peristiwa yang baru-baru ini terjadi di India.

Dilansir dari situs Rushlane, Kamis 5 Maret 2015, awalnya sebuah ambulans yang tengah mengangkut pasien terjebak di kemacetan lalu lintas di Kota Bangalore, India.

Jasad Korban Penembakan Polisi Disambut Tangis Keluarga

Untungnya, ada seorang pesepeda yang baik hati, turun dari sepedanya, untuk kemudian membuka tali pembatas jalan yang digunakan untuk mengatur lalu lintas.

Tali tersebut dipasang polisi untuk mengatur arus lalu lintas, agar tidak langsung berbelok ke arah kanan. Namun karena sang pesepeda yang bernama Nagappa menganggap ambulans butuh waktu cepat, maka ia membuka tali pembatas tersebut.

Sayangnya, aksi simpatik Nagappa justru ditanggapi negatif oleh seorang polisi lalu lintas yang tengah berjaga di titik tersebut. Polisi yang bernama Ranganappa itu malah menuduh Nagappa sengaja membuat kekacauan.

Tidak hanya memarahi, polantas tersebut juga beberapa kali mendorong dan memukul Nagappa. Meski sudah berusaha menjelaskan situasinya, namun Ranganappa tetap tidak terima dan terus menyerang pria malang tersebut.

Untungnya, meski Nagappa dulunya pernah menjadi tentara, namun ia tidak terpancing emosi, dan memilih untuk melaporkan kejadian tersebut pada polantas lain yang ada di sekitar lokasi. (ase)

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini

Baca Juga
:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya