Skutik 'Aneh' Honda Ini Ternyata Jadi Favorit

Honda NM4 Vultus.
Sumber :
  • www.topspeed.com

VIVA.co.id - Pernah mendengar Honda NM4? Ya, skuter matik keluaran Honda ini ternyata menjadi sepeda motor favorit. Skutik yang juga masuk kelas motor gede ini berhasil mengalahkan beberapa kompetitornya.

Dalam sebuah polling yang digelar motorcycle, skutik yang di pasar Amerika Serikat (AS) dibanderol hampir Rp150 juta ini ternyata menjadi terfavorit pembaca. NM4 ternyata lebih populer dibanding BMW C650.

Dalam polling itu, NM4 berhasil mengantongi suara 36,3 persen. Sedangkan BMW’s C650GT harus puas berada di urutan kedua dengan 21,4 persen. Di posisi ketiga ada Suzuki Burgman 650 ABS dengan 19.6 persen.

Lalu apa yang membuat NM4 begitu disukai? Motor yang awalnya sempat membuat bingung para konsumen karena kategorinya yang tak jelas ini ternyata punya beberapa daya tarik.

Kesan futuristik dari skutik ini terlihat jelas dengan pemakaian LED lights, future-shock style, serta instrumen digital. Instrumen ini menampilkan berbagai informasi seperti speedometer, lampu sein, temperatur dan level oli, sistem injeksi, dan suhu udara.

Selain penampilan luarnya yang terkesan bongsor dan sangar, skutik Honda ini juga punya jantung pacu berupa mesin 670cc parallel-Twin. Motor ini juga dilengkapi sistem Dual Clutch Transmission (DCT). (one)

Baca juga:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016