3 Bocah Meninggal Dunia Gara-gara Facebook Messenger

Tiga bocah yang tewas saat kecelakaan di Wisconsin, AS.
Sumber :
  • Kare11

VIVA.co.id - Seorang ibu di Wisconsin, Amerika Serikat, didakwa atas pelanggaran yang menyebabkan tewasnya tiga orang bocah dalam insiden kecelakaan yang terjadi pada Desember 2013 silam.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Para korban masih keluarga terdakwa, yaitu putrinya yang bernama Lidya (11 tahun) dan dua keponakannya, yakni Laynie Jo Amos dan Clara Pavek.

Setelah dilakukan penyelidikan yang sangat panjang, akhirnya baru-baru ini penyidik menemukan bukti, yang mengarah kepada terdakwa bernama Kari Jo Milberg.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Dilansir Dailymail, Jumat 6 Maret 2015, di pengadilan Wisconsin, Milberg akhirnya terbukti bersalah, karena ketika berada di belakang kemudi, dia asyik mengirim pesan melalui jejaring sosial dengan menggunakan telepon genggam, selang dua menit sebelum kecelakaan.

Karena konsentrasi yang terbagi, ketika berada di ruas jalan Wisconsin Highway 35, mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang mereka kendarai hilang kendali, karena berpapasan dengan sebuah truk.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Akibat kerasnya tabrakan, putri terdakwa, Lidya, tewas di tempat. Sedangkan dua keponakannya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang keduanya tak terselamatkan. Milberg sendiri selamat dari kecelakaan, setelah dirinya terlempar keluar dari kaca depan, akibat tidak mengenakan sabuk pengaman.

Hakim ketua pengadilan menyatakan, Milberg dianggap bersalah dan didakwa atas pembunuhan karena kelalaian berkendara dan mengemudi sembrono. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya