Pameran Otomotif Indonesia Terbelah, BMW Ikut yang Mana?

Pengunjung Padati IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Perang Mobil Baru di GIIAS dan IIMS 2015
- Tahun ini, dua pameran otomotif terbesar di Indonesia akan digelar secara bersamaan. Dua pameran itu ialah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar Dyandra Promosindo.

Gaikindo: GIIAS Bisa Jadi Pameran Otomotif Terbesar di Asia

Namun, kedua pameran tersebut digelar di lokasi yang berbeda. GIIAS akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition di Bumi Serpong Damai, Tangerang, sementara IIMS digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Mobil Antik dengan Harga Miring di 'Pasar Jongkok' Senayan


Dalam hal ini, BMW Indonesia ternyata telah menentukan pilihannya untuk ikut dalam pameran GIIAS. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Jodie O'tania,
Head of Corporate Communications
BMW Indonesia.


"Sampai saat ini kita masih memutuskan untuk ikut GIIAS," ujar Jodie saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis 5 Maret 2015.


Kendati demikian, Jodie mengatakan jika tidak menutup kemungkinan jika diler BMW maupun Mini memilih untuk ikut bergabung dengan perhelatan IIMS.


"Kita enggak bisa melarang diler untuk ikut yang mana, tapi sekali lagi BMW Indonesia sampai saat ini masih memutuskan untuk ikut GIIAS," ujar Jody lagi.


Soal kisruh IIMS dan GIIAS, ia enggan menanggapinya. Yang pasti, kata dia, BMW Indonesia memiliki kepentingan untuk memperkenalkan produk terbaru mereka di Tanah Air.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya