VIDEO: Ditabrak dari Belakang, Biker Justru Acungi Jempol

Kecelakaan unik di Australia
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, biasanya korban yang ditabrak akan emosi dan marah-marah pada penabraknya. Namun hal ini tampaknya tidak berlaku di Australia, seperti yang ditunjukkan oleh pengendara motor yang satu ini.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari situs Autoevolution, Jumat 6 Maret 2015, seorang pengendara motor awalnya tengah melaju di lajur kanan di ibu kota Australia, Canberra. Melihat lampu lalu lintas menyala hijau, ia terus melaju melewati sebuah persimpangan.

Namun sesaat setelah melewati lampu tersebut, lalu lintas di depannya mulai padat, sehingga ia memutuskan untuk mengerem dan menjalankan motornya secara perlahan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Tiba-tiba, biker tersebut terpental ke atas, akibat motornya ditabrak mobil dari belakang. Tabrakan terjadi cukup keras, sehingga ban belakang motor tersangkut di bumper depan mobil. Uniknya, si pengendara motor tidak sampai terjatuh ke tanah.

Setelah pulih, biker tersebut kemudian menoleh ke belakang, dan mengacungkan jempol kanannya, memberitahu pengemudi mobil bahwa ia baik-baik saja. Dalam video, terlihat justru pengemudi mobil yang mengalami syok dan tidak mampu berdiri tegak.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Rupanya, tabrakan ini tidak hanya dialami oleh kedua orang tersebut, akan tetapi juga melibatkan dua kendaraan lain di belakangnya. Untungnya, tidak ada korban jiwa, dan mereka yang terlibat kecelakaan hanya mengalami luka kecil saja.

Anda bisa menyimak videonya di bawah, atau melalui tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya