Peugeot Rilis Matik 125cc Bersuara Balap, Dijual di RI

Peugeot Speedfight 3 125cc Team Sport.
Sumber :
  • www.visordown.com
VIVA.co.id
Ini Harga Skuter Matic Satelis 400i Anyar
- Pabrikan otomotif asal Prancis, Peugeot, ikut meriuhkan ajang pameran mobil di Geneva Motor Show 2015 yang tengah digelar di Swiss saat ini. Tak hanya mobil, mereka juga datang bersama divisi roda duanya, dan menghadirkan beberapa model anyar skuter matik (skutik)-nya.

Siap-siap, Skuter Unik Ini Bakal Diproduksi di Indonesia

Dilansir
Motor Peugeot Siap Masuk Indonesia, Ini Kata Piaggio
Visordown , Jumat 6 Maret 2015, salah satu skutik yang diboyong di ajang tahunan itu ialah Peugeot Speedfight 3 125cc Team Sport.


Motor ini diketahui merupakan edisi balapan yang terinspirasi dari Speedfight 3 125cc. Motor ini hadir dengan velg 13 inci berpalang 10 yang dibalut dengan kelir hitam. Peugeot istimewa ini juga hadir dengan pesona jok baru ganda dengan tekstur berbeda yang dijahit dengan benang nilon berwarna merah.


Kesan sport semakin menyeruak kala logo Peugeot edisi berbeda bertengger di bagian bodi motor yang dipertegas dengan deretan garis pelangi di sisi buritan.


Dibikin di Indonesia


Motor ini diketahui ditanami mesin 4-tak satu silinder berkapasitas 125cc, tanpa radiator. Dengan mesin tersebut, motor ini dapat mengeluarkan tenaga 10
horse power
. Sistem pengereman memanfaatkan cakram di depan dan belakang. Suspensi depan mengadopsi model
upside-down
.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, banyak laporan yang menyebutkan jika Peugeot roda dua akan menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia. Tak cuma menghadirkan kendaraan dengan cara CBU, namun juga akan membangun pabrik perakitan di Tanah Air.


Maka itu, bukan tidak mungkin Speedfight 3 125cc merupakan salah satu model yang akan dipasarkan. Yang pasti, motor ini di luar dipasarkan dengan banderol harga 2.099 pound sterling atau setara Rp41 jutaan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya