10 Mobil Anyar yang Bakal Diburu Para Kolektor (I)

barisan wanita cantik di geneva motor show
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id - Mobil-mobil anyar dipertontonkan pada ajang Geneva Motor Show 2015. Masing-masing mobil ini memamerkan kelebihan-kelebihan yang bakal menjadi senjatanya menarik perhatian.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Beberapa mobil berhasil menjadi pusat perhatian, karena kemolekan tampilan dan desainnya. Namun, ada pula yang sukses menyedot perhatian, karena 'senjata-senjata' yang ditanamkan.

Teknologi-teknologi terbaru juga dipasangkan pada mobil-mobil yang terpajang megah dalam pameran otomotif itu. Lalu, ada pula mobil-mobil yang diproduksi sangat terbatas.

Menariknya, mobil manakah yang akan menjadi legenda dan bakal menjadi buruan para kolektor mobil ?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini beberapa mobil yang diprediksi bakal menjadi incaran para kolektor seperti dilansir ustoday:


Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

1. Alfa Romeo 4C Launch Edition
Mobil ini punya daya tarik karena dibangun dari serat karbon yang menjadikannya sangat khas Italia. Mobil ini dihargai US$69,685, atau setara Rp903 juta.


Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

2. BMW M4 Convertible
Mobil ini menjadi satu-satunya model M-car yang punya fasilitas convertible, atau atap terbuka. Mobil ini dilepas dengan harga US$73,450, atau setara Rp954 juta.


3. Chevrolet Camaro Z/28
Mobil ini dianggap sebagai salah satu monster yang berhasil diciptakan Chevrolet. Mobil ini dibanderol dengan harga $75,000, atau setara Rp975 juta.


4. Chevrolet Corvette Z06
Mobil ini memang sempat diremehkan. Namun, mobil ini dianggap sebagai salah satu mobil para juara balap. Harganya saat ini senilai US$78,995, atau lebih dari Rp1 miliar.


5.

5. Dodge Challenger Hellcat
Mobil ini diproduksi sangat terbatas. Dodge Hellcat punya kekuatan 707 tenaga kuda. Tak heran deru mobil ini akan selalu dikenang, karena kebisingan yang ditimbulkan. Mobil ini dihargai US$58,295, atau setara Rp756 juta. (asp)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya