10 Mobil Anyar yang Bakal Diburu Kolektor (II)

Iklan MINI Cooper gunakan kalender suku Maya
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Mobil-mobil anyar dipertontonkan pada ajang Geneva Motor Show 2015. Masing-masing mobil ini memamerkan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Beberapa mobil berhasil menjadi pusat perhatian, karena kemolekan tampilannya. Namun, ada pula yang sukses menyedot perhatian karena "senjata" yang ditanamkan.

Lalu, ada pula mobil-mobil yang diproduksi sangat terbatas. Teknologi-teknologi terbaru juga dipasangkan pada mobil-mobil yang terpajang megah dalam pameran otomotif itu.

Menariknya, mobil manakah yang akan menjadi legenda dan bakal menjadi buruan para kolektor mobil?

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini beberapa mobil yang diprediksi menjadi incaran para kolektor seperti dilansir ustoday:

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

6. Ford Mustang GT Performance Package
Mobil ini meluncur untuk memperingati ulang tahun ke-50 Ford, sehingga diproduksi sangat terbatas. Mobil ini dihargai US$37.125 atau setara Rp481,5 juta.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun


7. Mazda MX-5 Miata 25th Anniversary Edition
Mobil ini diperkirakan menjadi buruan para kolektor mobil di Jepang. Mobil atap terbuka ini juga hanya diproduksi terbatas. Harganya US$33.000 atau setara Rp428 juta.


8. MINI John Cooper Works Hardtop
Ini menjadi mobil paling bertenaga yang diproduksi Mini. Mobil ini dihargai US$24.950 atau setara Rp323,6 juta.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka


9. Subaru WRX STI Launch Edition
Mobil ini dibanderol dengan harga US$38.190 atau setara Rp495,8 juta. Mobil ini dianggap sebagai kendaraan ideal bagi para pembalap rally.


10. Volkswagen Golf R
Mobil ini mampu menyemburkan 292 tenaga kuda. Untuk akselerasi dari 0-60 mph, mobil ini hanya butuh waktu 4,9 detik dengan kecepatan puncak 155 mph. Harganya US$36.595 atau setara Rp474,5 juta. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya