Mitsubishi Gelar Exhibition dan Test Drive Delica di Yogya

Test drive Mitsubishi Delica di Pekanbaru-Padang.
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors gelar eksibisi dan test drive salah satu mobilnya Delica di Yogya. Area Coordinator Jateng Mitsubishi Motor Corporation (MMC), Awan Setiawan, mengatakan peluncuran Delica yang namanya terinspirasi dari delivery car ini adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Mitsubishi Delica yang dilepas dengan harga Rp418 juta on the road ini, merupakan produk terbaru dari Mitsubishi kelas sport utility MPV dan merupakan mobil keluarga masa kini yang menawarkan kepraktisan.

“Konsumen saat ini menghendaki kendaraan yang lega dan mampu digunakan di semua medan. Oleh karena itu, Delica menggabungkan model MPV dan SUV (sport utility vehicle),” katanya di sela-sela acara Exhibition dan Test Drive Mitsubishi Delica di Atrium Hall City Mall Jogjakarta, Sabtu 7 Maret 2015.

Menurutnya, Mitsubishi Delica merupakan mobil keluarga masa kini yang menawarkan kepraktisan. Tersedia dua pintu geser elektris untuk kemudahan. Seluruh bangku dapat dimaju-mundurkan untuk memberi fleksibilitas optimal untuk mengatur legroom yang diinginkan, hingga baris ketiga sekalipun.

“Atapnya yang tinggi memberikan Headroom yang lapang sehingga penumpang kian merasa nyaman dan luas,” jelasnya.

Awan menjelaskan selama Exhibition dan Test Drive Mitsubishi Delica berlangsung yaitu mulai dari 1 maret hingga 10 Maret 2015 mendatang, pihak panitia akan melayani test drive untuk pengunjung yang ingin mencoba Mitsubishi Delica.

“Antusiasme pengunjung untuk menjajal ketangguhan dan kenyaman mengendarai Mitsubishi Delica cukup tinggi,” lanjutnya.

Lebih jauh Awan mengatakan hingga hari ke 6 Exhibition dan Test Drive Mitsubishi Delica sudah ada 10 konsumen yang inden Mitsubishi Delica.

“Kita berharap hingga akhir acara jumlah customer yang melakukan inden Mitsubishi Delica semakin bertambah banyak,” katanya.

Awan mengaku tak gentar meski meluncurkan kendaraan baru di tengah isu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) karena Delica menawarkan keiritan bahan bakar. (asp)

Mitsubishi Bakal Luncurkan Delica Diesel dan 4x4?

![vivamore="Baca Juga :"]

Delica Lama Dimodifikasi Jadi Royal? Bisa Saja
Delica Versi Mewah Resmi Mengaspal, Berapa Harganya?

[/vivamore]

Mobil Mitsubishi lewati genangan air

Cara Mitsubishi Ajak Calon Konsumen Beli Mobil

'New Outlander Sport & Delica Driving Experience' digelar.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2015