Hari Pertama Meluncur, Moge Ini Laku 50 Unit

Kawasaki Vulcan S 2015
Sumber :
  • Dok: Kawasaki
VIVA.co.id
Ini Daftar Motor Terbaik Sepanjang 2015, Ada 11 Kategori
- Kawasaki kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia. Pabrikan motor asal Jepang ini meluncurkan produk terbarunya pada gelaran Java Jazz Festival 2015, Jumat 6 Maret 2015 kemarin. Tunggangan bengis Kawasaki ini berjuluk Vulcan S.

Uniknya, alasan Kawasaki memboyong motor bermesin 649cc ini karena banyaknya konsumen yang ingin memiliki motor berjenis cruiser tersebut.

Daftar Motor Terlaris di Indonesia Sepanjang 2015

Hal ini diungkapkan langsung oleh Deputy Department Head and Sales Promotion, Marketing And Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Chandra Tanadhi.

"Sampai saat ini sudah ada 50 unit yang dipesan oleh para konsumen Indonesia, dan akan mulai dikirim pada Maret ini. Untuk pemesanan, 80 persen wilayah Jakarta," ungkapnya.

Alasan Yamaha MT-03 Tak Dijual di Indonesia

Rencananya, Indonesia mendapat jatah sebanyak 300 unit, dan hingga saat ini, PT KMI belum ada rencana untuk menambah kuotanya.

"Motor ini memiliki desain retro dan klasik, jadi beda dengan motor Kawasaki lainnya. Sehingga pas bila diluncurkan di event Java Jazz, karena target pasar kita lebih kepada lifestyle," tambah Michael.

Untuk pilihan warna, motor yang dibanderol sebesar Rp155 juta on-the-road Jakarta ini memiliki dua pilihan, yaitu hitam dan hijau.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya