Bocoran Wajah Toyota Innova Baru, 'Matanya' Sipit

Rendering Toyota Innova 2016.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Baru-baru ini, tampang anyar Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan Toyota di Asia Tenggara, Innova, mulai ramai di jagat maya. Desain terbaru Innova edisi 2016 itu bocor dari seorang sumber di Thailand.

Dari foto sederhana yang beredar, terlihat jelas bahwa Innova teranyar akan hadir dengan tampang yang lebih agresif. Sedianya, generasi kedua Innova ini akan dipamerkan dalam waktu dekat tahun ini.

Indianautosblog, Senin 9 Maret 2015, merilis mockup digital dari Innova terbaru. Dilaporkan, Innova terbaru hadir dengan banyak lekukan-lekukan sipit. Sebut saja, di bagian lampunya yang tak lagi terlihat besar.

Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016

Bagian grille pun tak luput dari ukuran yang diperkecil dan menyatu dengan lampu depan. Sebagai penambahan airscoop di bawah grille menjadi lebih besar.

Pendekatan desain baru Innova 2016, sepertinya masih mempertahankan bentuk keseluruhan pendahulunya, namun dengan elemen yang modern. Lampu misalnya, tampaknya berasal dari Corolla Altis terbaru dengan pengaturan dual-barel dan lampu posisi LED.

2016 Toyota Innova IAB render rear

Di bagian samping, Innova baru tampaknya hadir lebih panjang berkat penambahan C-Pilar. Jendela belakang juga tak luput dari sentuhan penyegaran dengan mendapatkan desain V-Shape.

Di bagian dalam, kabin Innova 2016 diharapkan akan dimodernisasi dengan kehadiran kemudi multi-fungsi, sistem infotainment layar sentuh, kontrol iklim dengan ventilasi AC belakang, dan fitur keselamatan seperti ABS dan dual airbag.

Innova terbaru diharapkan akan terungkap secara internasional tahun ini, dan dapat bersaing ketat dengan beberapa kompetitor seperti Honda Mobilio, Nissan Evalia, dan Maruti (Suzuki) Ertiga. (asp)

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016



![vivamore="Baca Juga :"]

Sienta Mengaspal, Bagaimana Nasib Toyota NAV1?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya