Tips Ampuh Bersihkan Noda Bandel pada Kaca Mobil

Ilustrasi kaca mobil berembun
Sumber :
  • Motorbeam

VIVA.co.id - Mempunyai mobil yang bersih dan kinclong tentu menjadi idaman semua orang. Namun tak jarang, para pemilik mobil dibuat pusing dengan noda yang membandel pada kaca.

Mobil tentu akan terlihat sedap dipandang saat terlihat bersih tanpa noda. Karena itu, para pemilik mobil harus mengetahui tips menjaga kendaraan roda empat dari noda yang membandel terutama pada bagian kaca.

Nah, berikut ini beberapa tips yang berhasil VIVA.co.id rangkum dari berbagai sumber.

Para pemilik mobil tentu sering dibuat kesal dengan noda yang membandel di bagian kaca. Sebab, hanya dengan bermodal kain basah atau tisu terkadang beberapa noda tak mempan untuk dibersihkan.

Untuk mengatasi bercak-bercak membandel pada kaca mobil, Anda dapat menggunakan cairan pembersih cat kuku (kutex) yang biasa dipakai kaum perempuan. Cara ini terbukti efektif terutama untuk bercak getah yang membandel.

Caranya, siapkan kain kering yang teksturnya halus. Kemudian, tuangkan sedikit pembersih cat kuku pada kain dan kemudian gosok pada bagian yang ingin dibersihkan dengan hati-hati agar cairan tidak menetes ke bagian lain.

Setelah Anda menggosoknya beberapa menit, Anda dapat membersihkan sisa-sisa noda dengan kain baru yang lebih bersih. Selamat mencoba....

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Baca juga:

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Siapa Bilang Ban Serep Mobil Tak Butuh Perawatan? Wajib Tahu

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016