Rental Mobil 'Berhadiah' Model Seksi

Gadis Cantik Geneva Motor Show 2011
Sumber :
  • www.tuningnews.net

VIVA.co.id - Memiliki mobil sport sekelas Ferrari memang menjadi salah satu impian bagi siapa saja pecinta otomotif. Namun harga yang fantastis membuat siapapun yang ingin membelinya berfikir dua kali.

Namun cara ampuh untuk merasakan sensasi mobil mahal ini tak harus dengan mengeluarkan uang besar guna membelinya. Sebab, kini banyak rental-rental mobil yang juga menyediakan kendaraan-kendaraan mewah.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dan banyak car bagi para pelaku bisnis rental mobil untuk menarik para pelanggan. Salah satunya yang dilakukan sebuah rental mobil di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS) ini. Lagi-lagi, wanita seksi jadi obyek pemanis.

Dilansir Autoevolution, para wanita cantik ini memang sengaja dipanjang untuk menjerat 'mangsa'. Dengan bodi yang aduhai dibalut busana seksi membuat para lelaki sulit untuk menolaknya bahkan harus rela berebut.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Rentasl Fast Toys Club memang menggunakan model-model cantik yang bergaya nakal untuk mempromosikan mobil rental Ferrari California T. Dan strategi ini tampak cukup sukses dengan banyaknya pelanggan baru.

Ferrari California T merupakan salah satu produk Ferrari yang cukup populer. Meski harga terbilang tak terlalu mahal, namun masih banyak orang yang terkendala dengan masalah keuangan untuk memiliki mobil ini.

Untuk menyewa mobil ini, para konsumen hanya perlu membayar Rp17 juta per hari atau Rp108 juta per minggu. Harga mobil ini sendiri senilai US$255 ribu atau setara dengan Rp3,3 miliar.

Siapa Bilang Ban Serep Mobil Tak Butuh Perawatan? Wajib Tahu

Baca juga:

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016