Modifikasi Brutal, Mobil Hummer Disulap Jadi Dragster

Hummer dragster.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Biasanya, mobil dragster hadir dengan wujud kendaraan yang benar-benar ramping dan dijejali ban besar seperti traktor. Tetapi, ada sebuah pemandangan unik di San Luis Obispo, California.

Sebab, sebuah mobil Hummer berhasil disulap menjadi sebuah kendaraan dragster lengkap dengan penanaman mesin besar berperforma supercar.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Mobil tersebut, terlihat menakjubkan karena memiliki penampilan di luar kodratnya yang identik sebagai kendaraan beraura militer. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat 13 Maret 2015.



Si pemilik, Grant Fraysier, mengaku bangga berhasil membangun mobil kebanggaannya itu hingga memiliki tenaga brutal. Untuk merestorasinya, ia membutuhkan waktu tiga tahun yang dibantu pemodifikator andal Steve Morris.

Bicara profil, mobil ini hanya menggunakan bodi milik Hummer. Tetapi soal jantung pacu, mendaulat mesin-mesin besar Chevy V8 berukuran 615 inci kubik dan berkapasitas 10.000cc. Terdapat pula paket supercharger dari ProCharger 136 yang bertengger di bagian depan mobil berkelir nyentrik ini.

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru



Bicara tenaga, mesin ini dapat menyemburkan sebanyak 3.029 horse power dan 2.719 Nm pada sekitar 41 psi yang dapat ditingkatkan dengan bahan bakar khusus balap.



Padahal, untuk tenaga Hummer standar, mobil itu hanya dapat menyemburkan tenaga 190 horse power dengan kecepatan maksimal 113 km per jam. Jika dalam versi dragster, kecepatan ini hanya dapat dilahap mudah dalam tempo dua detik.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Lihat videonya di bawah ini:

(asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya