Nissan Resmi Luncurkan Mobil Serena Terbaru, Harganya?

Peluncuran New Nissan Serena di Jakarta, Jumat13 Maret 2015.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI), akhirnya secara resmi meluncurkan New Nissan Serena dengan sejumlah penyegaran. Dengan sentuhan pembaruan ini, mobil ber-genre High Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut, terlihat lebih mewah dan elegan.

Steve Ardianto, President Director NMI, mengatakan bahwa pihaknya berharap, agar edisi terbaru dari Serena ini dapat menjawab tantangan kebutuhan masyarakat yang terus menginginkan kendaraan mewah dan nyaman.

"New Nissan Serena merupakan salah satu wujud inovasi kami terkini. Semoga, mobil ini mendapat sambutan baik di masyarakat dan menjadi market leader di segmen High MPV di Indonesia," ujar Steve Ardianto, saat peluncurannya di Pondon Indah, Jakarta, Jumat 13 Maret 2015.

Menurutnya, New Nissan Serena disempurnakan dengan beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior, seperti New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel, New LED Headlamp with Day Time Running Light, dan Fog Lamp Finisher.

Mobil ini hadir dengan tiga varian. Artinya, harga dari ketiga model tersebut pun berbeda.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

New Nissan Serena 2.0 Autech yang diketahui merupakan varian tertinggi di banderol dengan harga Rp441 juta, New Nissan Serena 2.0 Highway Star dengan harga Rp409 juta, dan New Nissan Serena 2.0X dengan harga Rp364 juta. Semuanya berstatus on the road Jakarta. (asp)

![vivamore="
Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'
Baca Juga :"]
Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya