Ini Mobil Baru Nissan, Meluncur Bulan Depan di Indonesia

All-New Nissan Navara.
Sumber :
  • www.drive.com

VIVA.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Nissan di Tanah Air ternyata sudah memiliki rencana matang untuk menatap 2015.

Pabrikan otomotif asal Jepang itu mengaku telah menyiapkan tiga "senjata" anyar dari produk terbaiknya untuk dipasarkan di Indonesia. Dua di antaranya sudah dilakukan, yakni New Nissan Juke dan New Nissan Serena.

Meski baru meluncurkan New Nissan Serena hari ini, Jumat 13 Maret 2015, NMI tak sungkan-sungkan membocorkan satu sosok kendaraan terbarunya yang akan dibuka selubungnya. Peluncuran sedianya akan dilakukan April 2015.

"Tahun ini, kami rencana meluncurkan tiga produk baru. Bulan depan akan meluncurkan All-New Nissan Navara, pokoknya ditunggu saja," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division Product Planing Division PT NMI, di Pondok Indah, Jakarta.

Bicara sosok, All-New Nissan Navara merupakan edisi penyegaran dari produk yang sebelumnya sudah diluncurkan. Mobil ini akan datang dengan suguhan penampilan anyar dengan bentuk lampu LED daytime yang memanjang dan versi bulat.

Sementara itu, pada bagian belakang, bentuk tailgate lebih rupawan dengan spoiler yang terintegrasi dengan lampu ekor yang besar. Bagian bumper depan dan kap sedikit melengkung, sehingga memberikan penampilan baru secara keseluruhan untuk wajah All-New Nissan Navara.

Mengikuti model sebelumnya, Nissan Navara terbaru juga menawarkan beberapa gaya bodi, termasuk King dan Crew Cabs. Pilihan panjang bak terbuka pun ditawarkan.

Nasib Mobil Hibrida di Indonesia Masih 'Abu-abu'

Meski begitu, seperti dilansir Leftlanenews, spesifikasi yang tepat untuk pikap ini akan bervariasi dari satu negara ke negara lainnya.

Untuk pasar global, Nissan Navara terbaru ditawarkan dengan sebuah mesin turbodiesel empat-silinder 2.5-liter yang memiliki dua pilihan tenaga, yakni dapur pacu bertenaga maksimum 163 daya kuda dengan torsi maksimum 297 lb-ft (402,68 Nm), serta mesin berdaya maksimum 190 dk berikut torsi maksimum 332 lb-ft (450,13 Nm).

Sementara itu, bagi konsumen yang tidak terlalu memusingkan soal efisiensi bahan bakar, pilihan mesin bensin empat-silinder 2.5-liter bisa menjadi pilihan. Soal harga, tunggu kabar selanjutnya. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Kata Nissan Mengapa Harga Mobil Bekasnya Hancur

Nissan Ajak Generasi Muda Jadi Pembalap

[/vivamore]
Diler Nissan-Datsun di Aceh.

Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh

Ini adalah diler ke-120 mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016