Dramatis, Lexus Terjun ke Dalam Kolam Renang

Mobil sedan terjun ke kolam renang
Sumber :
  • pressdemocrat

VIVA.co.id - Kecelakaan mobil di jalan raya tentu sudah biasa. Namun kecelakaan ini terbilang unik setelah sebuah mobil sedan terjun bebas ke dalam kolam renang.

Kejadian ini terjadi di Airport Health Club, California, Amerika Serikat, Jumat waktu setempat. Saat beberapa orang tengah asik berenang tiba-tiba sebuah mobil terjun bebas.

Dilansir pressdemocrat, beruntung kecelakaan ini tidak menimbulkan korban termasuk wanita yang mengendarai mobil tersebut yang berhasil diselamatkan setelah kaca mobil dipecahkan.

"Saya hanya mendengar suara tabrakan dan merasakan sesuatu mengenai punggung saya. Ketika saya berbalik ada sebuah mobil di kolam renang," kata Dick Lewis, 85 tahun.

Lewis mengatakan mobil yang diketahui bermerek Lexus berwarna hitam itu sempat menabrak beberapa kursi di pinggir kolam. Untung tak ada orang yang tengah duduk.

Menurut salah seorang petugas patroli, mobil itu dikendarai seorang nenek berusia sekitar 70 tahun. Ia dikabarkan tengah akan memarkir mobil sebelum akhirnya menerjang tembok pembatas karena beralasan rem blong.

Baca juga:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016