Puma Keluarkan Sepatu Khusus Ferrari, Harga Rp1,3 Juta

Puma edisi Ferrari.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi
- Produsen pakaian dan aksesori olahraga, Puma, ternyata saat ini kembali menjalin kerjasama dengan produsen mobil mewah bertenaga galak Ferrari. Kerjasama itu dilakukan untuk membuat produk sepatu edisi khusus sebagai penanda 10 tahun kolaborasi mereka.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

Dilansir
Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini
Autoevolution , Senin 16 Maret 2015, keduanya kali ini memilih sepatu model jadul dari Puma dengan jenis suede berwarna merah menyala khas Ferrari. Sementara di bagian
airbag
sepatu, dipilih kelir warna putih.


Menurut Puma, mereka sepakat bersama Ferrari untuk menjaga hal-hal yang klasik. Tak heran jika produsen pakaian olahraga asal Jerman itu memberikan sentuhan desain sederhana.


"Edisi ulang tahun ini didedikasikan untuk tim yang memenangkan gelar paling bersejarah Formula 1, maka itu kami menampilkan bendera Italia dan perisai Ferrai di bagian samping belakang," ujar Puma dalam keterangannya.


Karena edisi khusus, sepatu ini dijual dengan harga yang tak murah. Jika sepatu Puma biasa dijual dengan banderol US$50 atau setara Rp663 ribu (kurs Rp13.265 per dolar AS), kini edisi khusus tersebut dijual dengan banderol US$100 atau setara Rp1,3 juta.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya