Sadis, Mobil Mewah Dipakai Angkut Sampah Warga Sekampung

Mobil mewah jadi pengangkut sampah.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVA.co.id - Umumnya, mobil pengangkut sampah di banyak wilayah merupakan kendaraan besar seperti truk, atau sepeda motor komersil yang dilengkapi dengan bak terbuka di bagian belakangnya.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Namun di Rajasthan, India, kendaraan pengangkut sampah ternyata menggunakan mobil crossover yang tergolong mewah.

Dilansir Rushlane, Senin 16 Maret 2015, mobil tersebut ialah Renault Duster. Karena tergolong tak biasa, pemandangan itu pun sukses menyita perhatian publik di India.

Penggunaan mobil mewah sebagai kendaraan angkut sampah ini punya cerita tersendiri. Mobil ini ternyata merupakan hibah dari seorang kaya raya bernama Rajesh Pareta.

Renault-Duster-Garbage-Disposal-Dustbin-India-0-donate.jpg

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Ia menghibahkan mobil tersebut kepada warga kampung, lantaran kesal mobil yang baru dibelinya itu rusak pada bagian kelistrikan dan Air Conditioner (AC)-nya.

Pareta, bahkan juga sempat melakukan service dan melakukan komplain kepada dealer tempatnya membeli mobil. Namun, usaha itu nihil.

Renault-Duster-Garbage-Disposal-Dustbin-India-3.jpg

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Alhasil, ia kemudian menempuh cara-cara sindiran pedas kepada dealer dengan menghibahkan mobil itu untuk mengangkut sampah warga kampung.

Untuk memperkuat karakter, ia bahkan menjejali stiker besar di depan mobil tersebut dengan tulisan "mobil angkut sampah". (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya