Bosan Hidup, Wanita Ini Nekat Bakar Diri di Mobil

Mobil yang digunakan Gawenda saat bunuh diri.
Sumber :
  • www.nbcnews.com

VIVA.co.id - Sebuah insiden mengerikan terjadi di jembatan Jefferson, tepatnya di jalan raya I-105, Washington, Amerika Serikat. Secara tiba-tiba, mobil sedan berkelir putih yang sedang melaju terbakar dan menabrak dinding jembatan.

Setidaknya, seorang wanita yang merupakan pengemudi mobil tersebut keluar dari mobil dengan kondisi terbakar.

Setelah itu, wanita tersebut berlari ke arah jembatan sembari menanggalkan pakaiannya dan langsung melompat dari jembatan yang tingginya mencapai 40 kaki atau 12 meter. Demikian dilansir NBC, Senin 16 Maret 2015.

Berkat laporan seorang sopir truk, tidak berapa lama kepolisian datang ke lokasi kejadian. Beruntung korban yang diketahui bernama Mary Johanna Gawenda selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di daerah Portland.

Hanya saja, menurut departemen Kepolisian Eugene, John Hankemeier, peristiwa yang terjadi pada siang hari pukul 12.30 waktu setempat itu bukan murni kecelakaan, melainkan wanita asal Oregon itu diduga melakukan percobaan bunuh diri.

“Beruntung masih ada orang-orang yang masih peduli tentang orang lain dan bersedia untuk membantu wanita itu terlepas dari bahaya dan situasi buruk tersebut," ujar Hankemeier.

Karena korban belum siuman, saat ini, polisi masih menyelidiki apa motif yang melatarbelakangi aksi percobaan bunuh diri wanita berusia 40 tahun itu. (asp)

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan



![vivamore="Baca Juga :"]

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Tertutup Salju, Mobil Ini Mendadak Jadi 'Es Batu'
[/vivamore]
Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016