Pengalaman Lucu Denny Cagur Keringetan Dorong Mobil

Denny Cagur.
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id - Pengalaman seputar dunia otomotif pasti pernah dialami sebagian orang, tak terkecuali pelawak kondang Denny Cagur. Pelawak yang saat ini semakin dikenal masyarakat, karena merambah dunia presenter dan tarik suara itu mengaku memiliki pengalaman unik bersama keluarganya seputar mobil.

Pria bernama lengkap Denny Wahyudi ini mengaku pernah mendorong mobil miliknya, saat sedang berekreasi bersama keluarganya.

"Saya harus dorong mobil, saat sedang liburan karena akinya soak. Soalnya, keponakan saya nyalain AC, terus tanpa nyalain mesin mobil," ujar Denny Cagur kepada VIVA.co.id, di salah satu studio di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 16 Maret 2015.

Berdasarkan ceritanya, saat itu ia mengaku tak kuat untuk mendorong mobilnya agar mesinnya hidup. Alhasil, Denny pun kemudian meminta para warga sekitar untuk ikut membantu mendorong mobilnya.

"Kebetulan mobil yang saya gunakan saat itu mobil jenis keluarga, jadi agak besar," ujar dia.

Kejadian tak biasa itu pun hingga kini diakuinya masih terus dikenangnya. Tak heran, jika kemudian penembang Bang Jali itu kini lebih peka terhadap kondisi mobil sebelum digunakan untuk beraktivitas.

“Pokoknya yang penting, saat berkendara itu adalah harus selalu menggunakan sabuk pengaman dan harus rutin ngecek mesin sama tekanan angin, serta yang paling harus diingat selain mobilnya juga kondisi kita saat berkendara,” kata dia. (asp)

Dapat Kado, Berapa Harga 'Lamborghini' Anak Raffi Ahmad?



![vivamore="Baca Juga :"]

Artis Ini Lapisi Mobil Mahalnya dengan Stiker, Takut Lecet?

Dibawa Latihan, Begini Mewahnya Mobil Baru Wayne Rooney
[/vivamore]
Mobil milik Soekarno yang dipajang di Festival Kota Lama, Semarang.

Intip 'Seksinya' Mobil Koleksi Soekarno, Mewah di Eranya

Mobil itu sukses menyedot pengunjung di Festival Kota Lama.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2015