Fotonya Tersebar, Suzuki Siapkan 'Satria FU' Bermesin 115cc?

Suzuki Raider 115.
Sumber :
  • iwanbanaran

VIVA.co.id - Suzuki Indonesia divisi roda dua, sepertinya tengah menyiapkan senjata baru di Tanah Air. Motor yang akan dihadirkan, ialah berjenis moped dengan gengre bebek sport. Tampangnya terlihat kental mirip Suzuki Satria.

Seperti dilansir dari salah seorang blogger otomotif IwanBanaran, Senin 16 Maret 2015, motor tersebut berlabel FJ115 FI. Motor itu diduga sebagai 'adik' dari Satria FU dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Sesuai dengan identitasnya, motor tersebut dijejali mesin 115cc dan sudah mengadopsi teknologi Fuel Injection (FI). Berdasarkan informasi yang dihimpun, motor ini sedianya akan melakoni debut di Tanah Air dalam waktu dekat.

FJ115Fi_baby FU

Foto itu sendiri diambil, saat adik Satria FU ini berada di markas Suzuki Tambun, Bekasi. Kabar yang berembus, 'Baby' Satria ini merupakan produk yang sama dengan produk Raider 115 yang sudah lebih dahulu mengaspal di Vietnam.

Jika mengacu pada model itu, motor ini dipastikan akan memiliki tenaga 9,3 horse power pada 8.000 Rpm dan torsi 9.1 Nm pada 6.000 Rpm. (asp)

Satria F150 Injeksi Tampil Unik, Apakah Itu?



![vivamore="Baca Juga :"]

Kabar Duka, Suzuki Thunder Tutup Usia

Suzuki Siapkan Motor Baru 'Kembaran' Satria Injeksi
[/vivamore]
Sketsa Suzuki GSX-R250.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

Motor baru itu diklaim lebih futuristik ketimbang CBR250RR.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016